Rabu, 17 November 2010

Aku Di Dua Tahun Yang Akan Datang

Saat ini aku sudah berumur 20 tahun. Dua tahun lagi umurku 22 tahun. Saat itu aku mungkin sudah lulus dari bangku kuliahku. Kalaupun tidak, mungkin aku sedang sibuk mengejar dosen pembibing skripsiku atau sedang sibuk mengurus jadwal siding sarjanaku. Namun aku berharap 2 tahun kemudian, aku sudah lulus menjadi sarjana computer. Setelah lulus dari bangku kuliah, tentu saja aku menginginkan pekerjaan yang baik yang sesuai dengan jurursanku pada saat kuliah. Aku ingin menjadi wanita karir. Aku ingin membeli barang kesukaanku dengan hasil jerih payahku sendiri. Aku ingin pada saat nanti bekerja di salah satu kantor yang berada di pusat kota Jakarta. Memakai baju, tas dan sepatu yang rapih. Mungkin pada saat itu aku akan jauh dari orang tuaku. Karena mereka memang sudah merencanakan kepindahan meraka keKota Bandung pada saat aku sudah lulus menjadi sarjana nanti. Dan pada saat itu aku akan mengontrak sebuah rumah yang dekat dari kantorku dan mulai menjalani kehidupanku sebagai wanita karir yang mandiri. Selain itu, aku juga ingin berwirausaha dengan uang yang kukumpulkan dari hasil bekerjaku. Tidak perlu usaha yang besar. Aku ingin merintisnya dari usaha yang kecil yang nantinya akan berkembang menjadi usaha yang besar. Jadi aku mempunyai dua pekerjaan. Menjadi karyawan disuatu perusahaan dan menjadi wirausahawati.

Begitulah kira-kira aku di dua tahun yang akan datang. Setiap orang pasti memnginginkan dirinya menjadi seorang yang sukses. Akupun demikian. Aku berharap dua tahun kemuadian aku mulai menapaki kehidupanku untuk menjadi seorang wanita yang sukses. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar