Senin, 27 Desember 2010

6 Kunci Menuju Sukses

Berikut ini adalah 6 kunci sukses menurut saya

1. Doa

Karena saya adalah seorang yang beragama muslim, maka saya doa adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan. Semua hal yang ada di dunia di atur oleh Tuhan YME maka dari itu kesuksesan di dunia juga diatur oleh uhan YME.

2. Semangat

Dalam meraih kesuksesan kia perlu memiliki adanya semangat. Dengan adanya semangat kita dapat mengatasi problem atau halangan-halangan yang ada dalam meraih kesuksesan kita. Sehingga nantinya kita akan pantang menyerah dalam meraih kesuksesan tersebut.

3. Keyakinan

Kita perlu mempunyai keyakinan yang kuat bahwa kita akan menjadi seorang yang sukses nantinya. Keyakinan merupakan salah satu bagian dari semangat yang nantinya akan saling berhubungan dalam mengatasi masalah aau rintangan yang ada dalam meraih kesuksesan tersebut.

4. Pengetahuan

Pengetahuan yang bermanfaat merupakan salah satu kunci dari kesuksesan tersebut. Karena tanpa pengetahuan kita idak dapat mngembangkan usaha yang ada. Selain itu juga kita dapat dibodohi dengan orang lain jika tidak mempunyai pengetahuan nyang cukup. Pengetahuan juga merupakan salah satu hal terpening yang nantinya akan digunakan dalam pengembahangan usaha yang akanmembawa kita kedalam kesuksesan.

5. Imajinasi

Imajinasi diperlukan, apalagi bagi seorang programmer yang nantinya akan merancang suatu system. Imajinasi itu nantinya akan dipergunakan untuk menyusun, dan mnegmbangkan system tersebut.

6. Bertanggung Jawab

Seorang yang sukses adalah seorang yang mampu bertanggung jawab terhadap apa yang telah dibuatnya. Ia mampu mmpertanggung jawabkan segala sesuatu yang telah dan akan diperbuatnya nanti. Sehingga apabila mengalami halangan tersebut ia akan lebih berpengalaman di bidang yang telah ia tekuni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar